Senin, 03 Mei 2010

my 19th birthday

kemaren, tanggal 3 Mei..gw berulang tahun, tepatnya sih umur gw sekarang udah 19 tahun
tambah tua, harus tambah dewasa n bijaksana juga tentunya
SURPRISE coming...
Andri's come to Jakarta just for me..
seneng banget rasanya, walopun seperti biasanya, Andri selalu tanpa perencanaan
udah tau ketemu cuma hari itu doang, besoknya kuliah, tapi dia jam 11 aja masih tidur
NIAT GAG SIH LOE KETEMU GW??
tapi akhirnya ketemu juga, hunting foto bareng
seneng banget
di motor pun gw bisa genggam tangannya dia, rasanya gw gag mao keilangan tangan itu lagi..
gw gag mau klo sampe tangan itu pergi dari gw
bahu dan pundaknya, tempat gw bersandar
gw pun gag mau keilangan itu semua walaupun cuma untuk sementara
gw pengen dia selalu ada di sisi gw..

tapi dia ga bisa



NOTHING SPECIAL in this birthday
menurut gw, hari ulang tahun sama aja kaya hari-hari kemaren, sama aja kaya hari sebelumnya
gag ada yang berubah di hari ini
cuma gw kaget aja, anak-anak pada tau kalo gue ultah
padahal di fb pun udah gw hide
tapi, ya udah lah gw seneng banget
MAKASIH YA TEMAN-TEMAN KU sayang...

semoga di umur 19 ini, gw bisa
  • tambah dewasa
  • tambah bijaksana
  • bisa ngilangin childish gw (childish cukup di waktu tertentu aja)
  • bisa bikin bangga bokap nyokap gw
  • bisa jaga kata-kata yang keluar dari mulut gw biar gag nyakitin orang-orang di sekitar gw
  • bisa balik lagi ke Angel yang dulu, Angel yang pemberani n gag penakut buat ngomong kayak sekarang ini (speak up please...)
  • bisa bahagiain Andri, gag gampang lagi buat ngomong kata putus
  • gag boleh nyaklitin orang-orang di sekitar gw
  • mimpi gw buat menangin lomba harus tercapai
GOD, LEAD MY WAY..
semuanya gw serahin ke TUHAN YESUS, tapi gw juga tetep harus berusaha dong
gw gag boleh juga banyak nuntut ma Tuhan
Tuhan makasih untuk semuanya yang udah aku peroleh
aq bisa punya orang-orang di sekitar aq yang sangat sayang ma aq tapi sering kali aq ga sadar sama hal itu

Tuhan, ubah aq jadi Angel yang lebih baik lagi di tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar