Sabtu, 13 Februari 2010

When You Love Someone

Gw mo cerita sedikit

tentang hubungan REIN

Semuanya bermula dari gw

gw ngedeketin dy, di saat gw juga dalam status yang ga sendirian

ternyata, cowok gue yang justru selingkuh dari gw


Berlanjutlah hubungan gw sama dia


Yap..tanggal 260408 gw jadian sama Andreas Suryo Adi

pas dia nembak gw lucu banget

saking groginya dia, kata-katanya belepotan dan gag bisa gw denger dengan jelas

akhirnya gw ketawa ngakak [5 menit]

ternyata gw sama dia diliatin + di foto sama Marcellinus Bunganaen [mak comblang REIN]

selese gw ketawa, dia marah, dia nganggep gw menghina n gag menghargai usahanya dia buat ngomong hal itu sama gw

akhirnya

dia pegang tangan gw

dan dia ngulangin kata-kata itu dengan pelan, lembut dan grogi

of course i say YES


setelah itu

hubungan itu berlanjut sampai detik ini

gw ga pernah nyesel gw suka duluan sama dia

gw ga ngaku duluan ke dia kalo gw suka sama dia tapi gw [awalnya] ga ngarepin balasan apapun dari dia karena gw cuma pengen dia tau perasaan gw

setengah mati gw cari perhatian sama dia

ga terhitung berapa pulsa dan pengorbanan gw buat dia

gw selalu dibandingin sama mantan-mantannya [yang lebih baik dari gw]

belom lagi cewe-cewe laen yang juga suka [agresif] ma dia

tapi perjuangan gw ga pernah sia-sia


How lucky me have Andreas Suryo Adi


Akhirnya, malam ini dia bilang ke gw kalo dia ga mao kehilangan gw

hahahahaha..............

semua perjuangan gw terbayar

Untung gw berani

Untung gw nyoba buat ngungkapin perasaan gw

Untung gw PD


Makasih sayang....

semoga REIN bener-bener bisa jadi satu dan ga cuma tinggal cerita aja


luv u....




I love you but it’s not so easy to make you here with me

I wanna touch and hold you forever

But you’re still in my dream

And I can’t stand to wait ’till nite is coming to my life

But I still have a time to break a silence

When you love someone

Just be brave to say that you want him to be with you

When you hold your love

Don’t ever let it go

Or you will loose your chance

To make your dreams come true…


I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized

I was looking for a time to get closer at least to say…




Lirik Lagu Lirik Lagu Endah Feat Rhesa – When You Love Someone dipersembahkan oleh Lirik Lagu Indonesia Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar